Allohu Alloh - Habib Syech Abdul Qadir As-Segaf - thoriqaziz.com

thoriqaziz.com

Do your hobby

Allohu Alloh - Habib Syech Abdul Qadir As-Segaf

Share This
Berikut lirik Allohu Alloh - Habib Syech Abdul Qadir As-Segaf


قَدْكَفَانِي عِلْمُ رَبِّي مِنْ سُوءَلِي وَاخْتِيَارِي 

(Cukup bagiku pengetahuan Tuhanku daripada permintaan dan usahaku)

فَدُعَاءِي وَابْتِهَالِي شَاهِدٌلِّي بِافْتِقَارِي

(Doa serta permohonanku sebagai bukti pada kefakiranku)


اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي


فَلِهَذَاالسِّرِّ اَدْعُو فِي يَسَارِي وَعَسَارِي 


(Oleh karena rahasia itu aku berdoa pada saat aku senang dan susah)
    
اَنَاعَبْدُصَارَفَخْرِي ضِمْنَ فَقْرِي وَاضْطِرَارِي

(Aku adalah hamba, menjadi kebangganku dalam kefakiran dan keperluanku)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

يَااِلَهِي وَمَلِيْكِي اَنْتَ تَعْلَمُ كَيْفَ حَلِي 

(Wahai Tuhanku yang memiliki aku, Kau Maha Tahu akan keadaanku)
    
وَبِمَاقَدْحَلَّ قَلْبِي مِنْ هُمُوْمِ وَاشْتِغَالِي

(Dan apa yang berada dalam hatiku, dari kesedihan dan kesibukanku)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

يَاسَرِيْعَ الْغَوْثِ غَوْثًا مِنْكَ يُدْرِكْنِي سَرِيْعًا 

(Wahai pemberi pertolongan dengan segera, berilah aku dengan segera pertolongan-Mu)
    
يَهْزِمُ الْعُسْرَوَيَاءْتِي بِاالَّذِي اَرْجُوجَمِيْعًا

(Yang dapat menghilangkan kesulitan dan dapat mendatangkan dengan apa-apa yang aku harapkan semua)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

يَاقَرِيْبًايَامُجِيْبًا يَاعَلِيْمًايَاسَمِيْعًا 

(Wahai Yang Maha Dekat dan Menjawab, Wahai Yang Maha Mengetahui dan Mendengar)
    
قَدْتَحَقَّقْتُ بِعَجْزِي وَخُضُوعِي وَانْكِسَارِي

(Aku mengaku akan kelemahanku dan ketaatan serta kesedihanku)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

لَمْ اَزَلْ بِ الْبَابِ وَاقِفْ فَارْحَمَنْ رَبِّي وُقُوْفِي 

(Aku senantiasa menunggu di hadapan pintu rahmat-Mu, Wahai Tuhanku berikanlah rahmat-Mu padaku)
 
وَبِوَادِي الْفَضْلِ عَاقِفْ فَاَدِمْ رَبِّي عُكُوفِي

(Pada lembah kurnia-Mu aku berada, Wahai Tuahnku tetapkanlah keberadaanku disana)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

حَاجَةًفِي النَّفْسِ يَارَبّ فَاقْضِهَايَاخَيْرَقَاضِي 

(Wahai Tuhanku, dalam jiwa ini terdapat hajat, Tunaikanlah Wahai Yang Maha Menunaikan)
 
وَاَرِحْ سِرِّي وَقَلْبِي مِنْ لَظَاهَاوَالشُّوَاظِ

(Tenteramkanlah rahasia dan hatiku, dari kebimbangan dan pergolakannya)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

فَالْهَنَا وَالْبَسْطُ حَالِي وَ شِعَارِي وَدِثَارِي 

(Sungguh aku akan berada dalam ketenteraman dan ketenangan, dan juga (ketenteraman dan ketenangan) menjadi pakaianku)
 
قَدْكَفَانِي عِلْمُ رَبِّي مِنْ سُوءَلِي وَاخْتِيَارِي

(Cukup bagiku pengetahuan Tuhanku daripada permintaan dan usahaku)

اَللهُ اللهُ الله اَللهُ اللهُ الله
اَللهُ اللهُ الله يَارَبِّي يَاخَيْرَالْمُعْطِي

Referensi:
NB: Mohon koreksinya jika terdapat kesalahan baik dalam penulisan maupun penyebutan artinya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Pages