Sunday, June 9, 2013

Nilai Ujian

Categories:

Apoy, begitulah akrab disapa, setelah sekian bulan merantau (kuliah) di kota besar, kerinduan terhadap kampung halamannya pun tak terbendung lagi. Alhasil, usai ujian teng dia langsung pulang ke kampung halamannya. Hasil ujian yang biasanya diumumin 2 minggu setelahnya ga ngehalanginya untuk nunda kepulangan, karena dia punya rencana untuk mantau hasil ujian dari rumah aja lewat temen deketnya, Agan. Dua minggu kemudian, Apoy pun ngehubungi Agan melalui SMS……
Apoy: Gan, tolong liatin nilai gue ya. Nah, kalo nilai gue bagus lu SMS gue, tapi kalo jelek mending ga usah SMS. (pesan Apoy dengan perasaan optimis bakal dapet bagus)
Agan: Oke siap Poy.
Agan pun pergi ke kampus untuk melihat hasil ujian yang sudah diumumkan. Dan berhubung nilai Apoy lagi ga bagus alias jelek, dia pun ngikutin pesan Apoy untuk tidak ngehubunginya. Di tempat nan jauh disana, Apoy yang masih optimis akan nilainya tetap sabar nunggu kabar dari Agan. Menit demi menit berlalu, jam demi jam, hingga hari demi hari. Akhirnya Apoy pun mulai was was, khawatir nilainya memang jelek atau Agan yang emang lagi ga ada pulsa buat SMS. Singkat cerita, Apoy pun SMS Agan…..
Apoy: Gan, kok lu ga SMS gue?? Lu ga ada pulsa??
Agan: Lha kan kata lu kalo nilai lu jelek mending ga usah SMS aja. Nah gue ngikutin kata lu. hee
Apoy: Ah sial, jadi nilai gue jelek nih??
Agan: Iya Poy.
Apoy: Yaudah deh bilang aja nilai gue berapa meskipun jelek. *timpal Apoy karna penasaran.
Agan: GubrakK#&$..&#@$(^*@#)

Sekian.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Nilai Ujian"

Post a Comment