Cara Menghasilkan Uang Melalui Adf.ly - thoriqaziz.com

thoriqaziz.com

Do your hobby

Cara Menghasilkan Uang Melalui Adf.ly

Share This
Bagi yang ingin mendapatkan uang sampingan melalui internet, mungkin yang akan saya bahas kali ini bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda. Yaitu Adf.ly , sebuah situs yang sering kita jumpai ketika hendak mengunduh sesuatu atau link rujukan yang sering dicantumin seseorang di internet. Situs ini juga dapat dijadikan tempat untuk memperpendek url seperti halnya situs bit.ly. Selain itu, melalui situs ini kita juga bisa berbisnis secara online (mengumpulkan rupiah). Sebelum berbisnis, tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu ke situs Adf.ly . Berikut langkah-langkah mendaftar ke situs tersebut.
  1. Masuk ke situs Adf.ly
  2. Klik Join Now (jika ingin mendaftar menggunakan email) atau bisa juga Login With Facebook (jika ingin mendaftar menggunakan akun Facebook).
  3. Lengkapi form pendaftaran yang telah disediakan. Setelah selesai klik Submit.
  4. Selanjutnya cek email yang digunakan untuk melakukan verifikasi pendaftaran.
Setelah Anda terdaftar kedalam situs tersebut, selanjutnya adalah menyusun strategi bagaimana meraup uang sebanyak-banyaknya. Sistem kerjanya, Anda harus login ke situs Adf.ly terlebih dahulu, kemudian ketik url yang ingin Anda publish di tempat yang telah disediakan dan klik Shrink. Nah link hasil Shrink inilah yang akan kita gunakan untuk mengumpulkan uang. Kita hanya perlu menyebarkan hasil link ini ke situs yang kita inginkan (misalnya berbagai jejaring sosial ataupun yang lain). Nah, ketika orang lain klik link tersebut, ini berarti akan menjadi nilai rupiah tersendiri bagi kita. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1 comment:

Pages