Bertemu dengan salah seorang malaikatMu - thoriqaziz.com

thoriqaziz.com

Do your hobby

Bertemu dengan salah seorang malaikatMu

Share This
Alhamdulillah Ya Allah.. malam ini Engkau pertemukan hamba dg salah 1 malaikatMu yg menjelma melalui sosok seorang bapak tua yg mengendarai motor tua jg dg nopol F4188__.
*kutipan percakapan
Saya : *lg dorong motor mlm2 bareng Muhammad Ikhsan
Si Bapak : kenapa dek motornya? mogok?? (bertanya sambil mengendarai motor yg akhirnya langsung berhenti di dekat kita)
Saya : iya pak lg mogok (sambil ketawa)
Si Bapak : bensinnya habis dek?? ini dek saya ambilin bensin dari motor saya (dengan tangan yg mengarah ke saluran bensin motornya).
Saya : Oh nggak pak, bensinnya masih kok. mesinnya aja lagi rewel mungkin.. (dalam hati MasyaAlllah sekali ni bapak)
Si Bapak : Oh yaudah saya duluan ya dek, ni habis piket di Perpus.
Saya : Oh iya pak, makasih banyak pak.

*semoga saya bisa meniru sikap bapak.. aamiin

No comments:

Post a Comment

Pages