Monday, December 17, 2012

5 cm??

Categories:

Selesai kuliah langsung balik ke kos dan mampir ke kamar temen yang masih 1 kos karena mau nanya sesuatu (lupa apa itu). Dan, tanpa kata pembuka temen langsung ngajakin nonton film 5 cm. “Film apa itu?” tanya saya. “Udah ikut aja, ni ada video trailer-nya” balas temen saya. Dengan sigap langsung segera lihat video trailernya, “wah yang main cantik ya??” ujar saya sambil bercanda. Perubahan agenda pun segera disusun. Ya, yang tadinya berencana nyuci pakaian (karena sudah menggunung), sekarang pindah haluan “nyari hiburan”. Yaaa hitung-hitung mengurangi kepenatan akibat sering di depan laptop dengan barisan kode *halah.
… perjalanan menuju 21 BTM (Bogor Trade Mall) …
Akhirnya sampai juga. Tanpa basa basi langsung pesen tiket daaaaann waktu tayangnya pukul 19.15, sedangkan saat itu masih pukul 16.15 kurang lebih. Jadi nunggu deh. Singkat cerita, udah masuk studio nih buat nonton tu film. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam berlalu seiring diputarnya tu film. “Ibarat bensin yang tersulut api”, kalimat itulah yang mungkin mewakili perasaan saya saat itu. 5 cm, sebuah film tentang persahabatan, impian, dan yang gak ketinggalan percintaan juga *wow. Tadinya saya masih bingung, lantas apa maksud 5 cm itu?? Setelah selesai nonton, terjawablah pertanyaan itu. Ya, 5 cm, gantungkan mimpimu 5 cm didepan keningmu, sehingga mimpi itu akan selalu kamu ingat, karna setiap hari akan kamu lihat dan kamu bawa kemanapun kamu pergi. Sebenarnya ada 1 film lagi yang gak kalah seru dari film ini yang tentunya juga mengobarkan semangat saya *curhat. Billionaire, film thailand yang sangat berpengaruh besar dalam perjalanan hidup saya. Jadi kalau belum nonton ni film (5cm atau Billionaire), tonton deh. Recommended banget dari saya. DIjamin semangat kalian bakal terbakar kembali. Kalaupun gak terbakar, temui saya, saya bakar beneran *hehe bercanda.
Sekarang, mari coba kita tanyakan pada diri kita, seberapa jauh mimpi kita menggantung dihadapan kita? Jika jauh, dekatkanlah, jika sudah dekat kejarlah, sampai dapat.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "5 cm??"

Post a Comment