Kisah Seorang Anak yg Diaborsi - thoriqaziz.com

thoriqaziz.com

Do your hobby

Kisah Seorang Anak yg Diaborsi

Share This
[Repost dari FB]
Bulan 1: ℳa, panjangku tu cuma 2 cm, tp aku udh ada dibadan mama. Aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yg menemaniku dsini. 

Bulan 2: ℳa, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, dsini hangat ma, nanti klo aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3: ℳa, meskipun aku belum tau 
jenis kelaminku, tp apapun aku, aku harap mama & papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalau mama nangis disini aku juga ikut nangis.

Bulan 4: ℳa, rambutku sdh mulai tumbuh lho, ini jd mainan baruku :) , aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: ℳa, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? Αpa itu ABORSI ma? Î‘ku gak diapa-apain kan ma? 

Bulan 6: ℳama dateng ke dokter itu lagi y ? ℳa, tolong kasih tau dokter itu, aku disini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku :( ℳa tolong, aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. :( Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk mama. ℳa, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mama tolong aku.. :( aku janji gak akan nakal ℳaa.. Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku,, â„³aamaaa.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup, aku sayang mama, aku pengen meluk mm.. :( 

Bulan 7: ℳa, aku dsini baik-baik aja, aku udah sama Tuhan di Surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memelukku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut, & Tuhan membisikkan tentang apa itu ABOrSi.. :( Kenapa mama tega melakukan itu? Kenapa mama gak mau main sama aku? Î‘pa salah aku ℳa? Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng disini, & jangan lupa, ajak papa juga ya ℳa..

Pantaskah seorang bayi yg belum sempat terlahir ke dunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungnya?? Itu adalah anugrah Tuhan yang terindah.

No comments:

Post a Comment

Pages