Tugas MK Interaksi Manusia Komputer - thoriqaziz.com

thoriqaziz.com

Do your hobby

Tugas MK Interaksi Manusia Komputer

Share This

imkGambar disamping adalah hasil printscreen dari sebuah Messaging System dari E5000 yang bisa diakses di situs http://www.hp.com/aquarius/HPCalculator/default.html. Tampilannya menurut saya sangat menarik. Jika kebanyakan animasi menggunakan flash, disini menggunakan Silverlight. Lebih menarik lagi, jika mouse kita dekatkan ke salah seorang digambar tersebut akan muncul namanya dan jika diklik kita akan didekatkan ke gambar tersebut dengan tampilan gambar 3D dari orang tersebut yang juga dilengkapi identitasnya beserta challenge, solution, dan benefit-nya.

6 comments:

  1. Web tersebut memiliki tampilan antar muka yang menarik dan interaktif. Untuk mengakses web tersebut dibutuhkan plugin tambahan sehingga kurang fleksibel bagi pengguna yang belum menginstall plugin tersebut. Namun secara keseluruhan web tersebut memiliki user interface yang baik.

    ReplyDelete
  2. Dari segi tampilan memang tidak diragukan lagi bahwa aplikasi tersebut memiliki user interface yang cukup menarik, menurut saya tampilannya mirip dengan games The Sims, tampilan animasi tiga dimensinya halus, serta konten-konten yang diberikan oleh aplikasi tersebut juga cukup menarik. Hanya saja aplikasi tersebut masih memiliki kekurangan dari segi kemudahan untuk mengaksesnya, karena membutuhkan plugin tambahan yang harus di install terlebih dahulu.

    ReplyDelete
  3. Setelah mencoba mengunjungi website tersebut kesan pertama adalah keren sekali dengan tampilan 3D dan menyerupai game The Sims. Di dalam cakupan gambar tersebut juga terdapat objek - objek yang dapat di klik dan terdapat keterangan lebih lanjut mengenai masing - masingnya. overall website ini unik, keren, user friendly, namun apabila koneksi internet yang dipakai lambat maka dalam membuka website bisa jadi lama sekali.

    ReplyDelete
  4. tampilan web ini menarik,tidak membosankan,terdapat banyak variasi-variasi sehingga akan banyak menarik pengnjung web ini.akan tetapi tampilan-tampilan itu akan berjalan bila sudah terdapat aplikasi yang memadai seperti flash.Setidaknya web ini menyediakan installan aplikasi yang dapat dipergunakan pengunjung agar tidak hanya web saja tapi tampilannya bisa ditunjukkan.

    ReplyDelete
  5. wooww..tampilan webnya sangat atraktif...
    tapi tampilannya harus menggunakan aplikasi tambahan...sehingga cukup merepotkan kalau tidak memiliki aplikasinya...

    ReplyDelete
  6. Tampilan web yang mengusung game The Sims ini sangat mengesankan dan mengantarkan user terjun langsung ke dalamnya. Miniatur perusahaan 3D yang berisi karakter dari tiap bagian perusahaan tersebut seolah-olah sesuai dengan realita. Namun, bagi user yang berada di lingkup koneksi lambat, akan membutuhkan beberapa menit untuk menikmati layanan tersebut.

    ReplyDelete

Pages